Halo! 👋
Sebelum mulai, isi nama kamu dulu yuk di bawah!
Oke, !
Kita main jawab cepat ya. Menurut kamu, makan bubur itu mending diaduk atau nggak diaduk?
Menarik... 🤔
Pertanyaan kedua: Kalau lagi hari libur, tipe yang lebih suka healing jalan-jalan keluar atau rebahan seharian di kasur?
Hahaha oke, noted! 📝
Sekarang pertanyaan terakhir nih buat . Tapi kali ini agak beda dikit pertanyaannya...
Jujur aja...
Udah dari lama aku pengen ngomongin ini langsung ke kamu. Semakin lama kita deket, aku ngerasa ada yang beda.
Jadi...
, kamu mau nggak jadi pacarku?
Yeayyy! 🎉❤️
Terima kasih yaa, ! Jangan lupa screenshot halaman ini dan kirim ke aku sekarang juga! 🥰