Waving

Halo! 👋

Sebelum mulai, isi nama kamu dulu yuk di bawah!


Eating

Oke, !

Kita main jawab cepat ya. Menurut kamu, makan bubur itu mending diaduk atau nggak diaduk?

Sleeping

Menarik... 🤔

Pertanyaan kedua: Kalau lagi hari libur, tipe yang lebih suka healing jalan-jalan keluar atau rebahan seharian di kasur?

Thinking

Hahaha oke, noted! 📝

Sekarang pertanyaan terakhir nih buat . Tapi kali ini agak beda dikit pertanyaannya...

Shy

Jujur aja...

Udah dari lama aku pengen ngomongin ini langsung ke kamu. Semakin lama kita deket, aku ngerasa ada yang beda.

Love

Jadi...

, kamu mau nggak jadi pacarku?

Happy

Yeayyy! 🎉❤️

Terima kasih yaa, ! Jangan lupa screenshot halaman ini dan kirim ke aku sekarang juga! 🥰